Harga Asus Zenfone 5 dan Spesifikasinya Terupdate 2016

Asus Zenfone 5 mengambil sekian banyak feature yg lumayan bagus sebut saja; Monitor IPS LCD 5inch 1280 x 720 Pixels, Gorilla Glass 3, CPU Intel DualCore 1.6Ghz, RAM 2GB, Memori 16GB, Camera Belakang 8MP & Depan 2MP pun Android v4.3 Jellybean. Feature feature di atas memberikan kita suatu piranti yg dapat nyaman dimanfaatkan berkomunikasi ataupun buat alat hiburan kita. Asus Zenfone 5 Lite A502CG ini adalah product terupdate yg di keluarkan oleh vendor Asus Mobile yg mana product ini yaitu seri harga murah dari Zenfone 5 series ini. 

Kenapa sanggup di katakan harga Ponsel murah dari zenfone 5 mula-mula?. Ya, pasalnya product seri ini uraian di kurangi tak berada diatas spesifikasinya zenfone 5, bakal namun berada dibawah zenfone 5 uraian. Yg mana Asus Zenfone 5 Lite ini mempunyai ukuran monitor 540 x 960 pixels, 5.0 inches (~220 ppi pixel density), lebih mungil di bandingkan dgn product pertamanya yg mana terhadap zenfone 5 mempunyai ukuran monitor 720 x 1280 pixels, 5.0 inches (~294 ppi pixel density).

Harga Asus Zenfone 5 dan Spesifikasinya Terupdate

Harga Asus Zenfone 5 di Indonesia dibandrol amat terjangkau, hanya 2 jutaan saja. Padahal dengan cara spesifikasinya, Zenfone 5 Beradu ketat bersama Samsung Galaxy Grand & Sony Xperia C yg dibandrol lebih mahal. Inilah yg jadi salah satu senjata pamungkas dari ASUS buat mendapati market berbagi yg lebih agung. Di Bandingkan bersama merk yg lebih dulu mapan yg relatif mencari untung lebih tidak sedikit dari tiap-tiap hp yg terjual. Uraian Asus Zenfone 5 Lite A502CG ini dalam dapur pacu yg di gunakannya sama pula di melaksanakan pemangkasan spek. Zenfone 5 Lite ini mengenakan system operasi Android OS, v4.4.2 (KitKat) yg di operasikan.

Harga Asus Zenfone 5 dan Spesifikasinya Terupdate


Sokongan procesor yg di gunakannya Intel Atom Z2520, Dual-core dengan kecepatan 1.2 GHz. Apalagi lagi pula di dukung pengoptimalannya dgn adanya memori RAM yg berukuran 1GB. Pastinya bakal menciptakan kinerja dari mobile phone ini tidak tersendat. Meski prosesornya bukan Intel Atom Z2580, Dual-core 2 GHz seperti yg di pakai kepada seri pertamanya. Camera Zenfone 5 Lite ini ada doble, camera depan yg yaitu camera sekunder, & camera belakang sebagai camera primer atau penting. 

Camera utamanya mempunyai ukuran pass akbar bersama 8 MP, 3264 x 2448 pixels, yg telah di dukung pemakaian fiture camera seperti autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, Video 1080p@30fps & bisa membuahkan gambar bermutu tinggi. Buat camera sekundernya memanfaatkan tipe camera VGA. Tidak Serupa dgn seri perdana yg menggunakan 2MP terhadap camera sekundernya. Telah sedia baterai bertipe Non-removable dgn ukuran Li-Po 2110 MAh battery. Baterai mobile phone ini tidak dapat di lepas lantaran serentak menempel terhadap body yand di gunakannya. Sesudah mengulas Uraian Asus Zenfone 5, silahkan kita bahas Harga Asus Zenfone 5 di bawah ini. 

Berita Harga Asus Zenfone 5 
Harga Asus Zenfone 5 murah sekali, dibandrol kurang dari 2.5 Juta rp. Dgn harga semurah ini kamu telah meraih telephone seluler Android bersama Score Antutu tinggi mencapai 22 ribu. Suatu pencapaina yg jarang di jumpai kepada telephone seluler murah di bawah Rp 3 Juta.