Harga dan Spesifikasi HP Accer Liquid Z520 Terbaru 2016

Harga dan Spesifikasi HP Accer Liquid Z520 Terbaru - Acer termasuk salah satu pembuat smartphone terkenal dari Tiongkok ini kembali bakal langsung meluncurkan product handphone pintar terbarunya. Bersama penampakan luar yg memukau menghadirkan dimensi & bobot yg lumayan ringan adalah 154 x 86 mili meter dgn ketebalan 6.4 mili meter Acer Liquid Z520 ini cuma mempunyai bobot 118 g yg tetnu saja lebih ringan kalau dibandingkan dgn Acer Liqid Z410. Biarpun begitu segi monitor yg di bekalkan kepada telepon selular ini pula jauh lebih akbar dari telephone seluler seri Z410 diatas sebab telah mengambil monitor seluas 5.0 inch. Perusahaan yg sudah berhasil dgn piranti notebook sekarang sudah berubah ke technologi ponsel canggih & di awal th 2015 Dulu. Pada bagian daya simpan atau memori yg di punya oleh Ponsel Acer Liquid Z520 memang lah cukup luas, berbekal lokasi internal yg memiliki kapasitas se besar 8 GB & 16 GB. Dgn adanya 2 varian pilihan tersebut sehingga pembeli dapat lebih enteng buat memilihnya cocok dgn keperluan. Tidak Hanya itu serta sudah disediakan lokasi penambahan eksternal yg sanggup di pasangkan dgn MicroSD sampai 32GB. 

Harga dan Spesifikasi HP Accer Liquid Z520 Terbaru


Bersama ukuran se gede itu nantinya kamu dapat menaruh file gambar, video pula lagu dgn sesuka kamu di dalam telephone seluler ini. & ada serta memori RAM yg berukuran 1GB & 2GB buat meringankan kamu dalam menjalankan penerapan system yg sudah terpasang di dalam Acer Liquid Z520. monitor yg di bawanya, cuma mengandalkan tehnologi monitor Capacitive touchscreen berkepadatan 187 ppi bisa saja dapat di rasa lumayan kurang sempurna. Tetapi mengingat Acer mingncar pasar low-end bersama harga acer liquid z520 yg benar benar murah, pasti saja spesifiaksi tersebut lumayan utk memenuhi keperluan para penggunanya. Sementara tidak kalah dari Acer Liquid Z410 handphone pintar ini serta mengusung OS Android Kitkat yang merupakan sistem operasinya yg telah di kemas lumayan baik oleh acer terhadap telepon selular ini.

Acer Liquid Z520 sudah disediakan feature Bluetooth & port Micro USB yg dapat kamu pasangkan dgn notebook atauun Komputer. jaringan yg dibawakan kepada Acer Liquid Z520 ini mempunyai jaringan berupa 2G & pun 3G, tapi tapi sayang belum memberi dukungan jaringan 4G LTE yg mempunyai kecepatan 4 kali lebih serta-merta dari 3G. Tapi kamu tidak butuh khawatir dikarenakan belum mendukungnya jaringan tersebut, sebab terhadap jaringan 3G mempunyai kecepatan yg pass utk menjelajah internet dgn langsung. Kecepatan kepada jaringan 3G dari Acer Z520 berupa HSPA. Mobile Phone Android Kitkat murah Acer yg satu ini serta mampu jadi salah satu alternatif lain bagi kamu yg sedang mencari satu buah telpon pintar bersama spek yg lumayan bermutu. Hadir bersama mengandalkan procesor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7 yan berlangsung dgn bersama Chipset Mediatek MT6582M.

Harga dan Spesifikasi HP Accer Liquid Z520 Terbaru

Handphone Pintar dual SIM ini pun di lengkapi dgn feature konektivitas yg lumayan komplit, di mana Acer Liquid Z520 ini sudah di dukung oleh feature WiFi, piranti Bluetooth, GPS, 3G HSPA, & serta port MicroUSB. Vendor handphone pintar asal Taiwan ini serta membekali feature DTS Sound kepada seri Liquid Z520, sudut lain bersama harga acer liquid z520 yg teramat terjanaku, hp ini pula menawari lensa selfie 2 MP yg di lengkapi dgn perintah nada “Selfie” buat terhubung camera depan tidak dengan menyentuhnya.

Harga dan Spesifikasi HP Accer Liquid Z520 Terbaru